Sabtu, 03 April 2010

Letak Pusat Radiasi Bumi

Ka'bah Sebagai Pusat Radiasi Bumi
Perjalanan Astronout Neil Amstrong ternyata menemukan keanehan baru dalam tata letak pusat radiasi bumi, dimana pada saat itu IPTEK masih ragu apakah bumi mampu mengahasilkan radiasi, tetapi nyatanya bumi memang menghasilkannya, dan sumber raediasi itu ternayta berada di Ka'bah.

Sesuatu yang menganehkan adalah setiap radiasi memiliki titik ujung yang tentu dan terdeteksi, tetapi radiasi hasil pancaran ini ternyata tidak ditemukan ujungnya.Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya radiasi tersebut di PLanet Mars.











Hal ini juga memungkinkan karena banyak buku dan blog yang mengunkapkan demikian
" Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub."

Dan menurut beberapa orang Itulah sebabnya kenapa jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.
Beberapa keanehan lain dalam Ka'bah adalah Hajarul Aswad yang merupakan batu suci yang mengambang di air dan menurut para ahli batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya.
thanx to :  rajwarafi.wordpress.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Masya Allah

Anonim mengatakan...

udah lama ne beritanya, tpi tetep aza enak dibaca

Anonim mengatakan...

kakbah i loved

Anonim mengatakan...

Ka'bah satu-satu bangunan yang diangkat ke langit pada saat akan terjadinya qiamat........amin

Posting Komentar