Minggu, 13 Juni 2010

Ditemukan Hewan Terbesar di Dunia

Telah ditemukan hewan terbesar di dunia walaupun hewan ini hanya hidup pada zaman purba, hal ini dibuktikan dengan penemuan fosil hewan ini, yang ukurannya LUAR BIASA, bahkan dapat dikatakan bahwa hewan ini layak disebut sebagai Ultra raksasa, lebih besar dari ultra saurus yang super besar itu. 
Fosil Makhluk hidup Ultra raksasa yang belum teridentifikasi ini, kali ini datang dari Kawasan Jebal Barez.Sebuah wilayah perbukitan tandus dipinggiran Iran. Laporan datang dari seorang ramaja penggembala domba,yang mengklaim dirinya telah menemukan suatu rentetan bebatuan mirip fosil jasad Makhluk hidup raksasa ditempat dimana ia biasa menggembalakan domba-dombanya.
            Menurut para peneliti mungkin inilah hewan purba terbesar yang pernah eksis didunia pada masa lalu,ukuran kepalnya saja bisa mencapai panjang 26 meter dengan ketinggian 8 meter!!!. ( Lihat gaambr dekat manusia, gede bannget kan!!!!) Salah seorang Arkeolog yang terlibat dalam penggalian sekaligus penelitian terhadap fosil Jebal Barez tercengang dan tidak menyangka sebelumnya bahwa makhluk ini memang berukuran sangat-sangat besar,bahkan lebih besar daripada seekor Ultrasaurus sekalipun (Jenis Dinosaurus terbesar di Dunia).Dia belum pernah menyaksikan jejeran tulang rusuk hewan purba setinggi itu.Benar-benar tidak bisa dibayangkan Katanya.
            Diperkirakan,Fosil tersebut mungkin muncul akibat adanya gempa Bumi yang melanda Iran pada 26 Desember 2003 lalu.Reruntuhan batuan akibat gempa bumi di Jebal Barez talah membuka fosil tersebut, yang selama berjuta-juta tahun terkubur didalam bukit-bukit tandus berbatu.

Sumber: www.unic77.tk: Fossil Raksasa Ditemukan di Iran
sec

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Itu foto viral marketing tau...

Anonim mengatakan...

Itu foto viral marketing tau...

Anonim mengatakan...

Itu foto viral marketing tau...

zairifblog mengatakan...

Terimakasih atas komentarnya, ia admin juga sudah tw setelah adanya publikasi yang mulai menyebar di internet,,

Try Out Online mengatakan...

Wiih.... Gede Banget ya...? Kira kira sudah ada gambar ilustrasinya gak ya... Saya tunggu postingan
agan selanjutnya mengenai Hewan ini ya....

Informasinya bagus banget.



ayo klik aku dan ikuti kompetisi cerdas cermat online. Menangkan berbagai macam hadiah menarik

Posting Komentar