Kamis, 17 November 2011

Pinggiran Danau Laut Tawar

Tambak Ikan di Pinggir Danau Laut Tawar

Salah satu tambak yang ada di aliran pembuangan Danau Laut Tawar, di dalam tambak kita dapat menemukan beberapa jenis ikan dengan ukuran yang besar
Ternak di pinggir Danau Laut Tawar











Ini merupakan gambaran ternak penduduk yang sedang merumput di gunung-gunung pinggiran Danau Laut Tawar, terlihat bagaimana ternak tersebut cukup gemuk.
Bukit Berbatu di pinggir Danau Laut Tawar











Ini adalah gambaran tebing-tebing berbatu di pinggiran Danau Laut Tawar, susunan bukit yang membatu dengan kondisi yang tinggi terlihat mengesankan dan mengagumkan
Gua sebelum Gua Loyang Koro








Gua ini adalah gua yang ada sebelum gua Loyang Koro, keadaan gua ini cukup sempit dan tidak panjang, berbeda dengan keadaan gua Loyang Koro
Salah Satu Pinggiran Danau Laut Tawar yang berair jernih










 Ini adalah gambaran pinggiran Danau Laut Tawar didekat Desa Nosar, jika melihat keadaan air yang jernih maka tempat menarik untuk dijadikan salah satu tempat mandi, namun akan cukup mengganggu , karena di tempat ini sering ada masyarakat yang memancing ikan.
Jalan Menuju Air Terjun Mengaya






Jalan pada gambar adalah jalan menuju Air Terjun Mengaya, jalannya lumayan terjal tetapi tidak berbahaya, selain itu masih ada hutan-hutan di sepanjang jalan menuju air terjun cukup menyegarkan tubuh








Duduk di pinggir Danau Laut Tawar


Dan gambar ini adalah gambar salah satu tempat di pinggir Danau Laut Tawar. Di tempat ini terdapat tempat duduk yang memang sengaja di sediakan bagi pengunjung yang memang ingin menikmati keindahan Danau Laut Tawar


0 komentar:

Posting Komentar