Minggu, 18 November 2012

Aku Heran dengan Pria yang Menginginkan Wanita Sholehah

Aku heran dengan pria yang menginginkan wanita sholehah
Tetapi dia mendatanginya, menyentuhnya, memacarinya
Menggodanya, merayunya, memeluknya dan bahkan berdua-dua dengannya
Akhirnya wanita itu senang dan pria yang menginginkan wanita sholehah tadi juga senang
Senang karena nafsu, senang karena puas baik pria itu maupun wanita yang tadinya sholehah itu

Aku heran dengan pria yang menginginkan wanita sholehah
Tetapi dia berkata dia mencintai wanita itu melebihi segalanya bahkan Allah juga
Dia berkata dia merindukan wanita itu melebihi segalanya bahkan Allah juga
Dia berkata wanita itulah yang menjadi dambaannya,
Dia bilanag dia mencintainya karena Allah, Allah yang mana?
Apakah pria itu membandingkan wanita itu dengan Allahnya dan
Allahnya kalah?? Naudzu billah
Lalu apa?
Wanita itu senang, dia terkulai, dia terjatuh dan dia merindu dan merindu
Wanita yang tadinya sholehah,,,


Lalu aku mau tanya?
Apa benar pria itu menginginkan wanita Sholehah?
Yang jika awalnya wanita itu ada memang Sholehah maka rusaklah Sholehahnya karena jatuh dipelukan pria itu
Jika wanita itu kurang Sholehah maka bertambahlah buruknya
Sekarang? Apa benar pria itu menginginkan wanita Sholehah
Yang berkata akan menjadi Imam yang baik, tetapi
Diakah Imam atau Setan dari golongan manusia
Karena mampu mengubah wanita itu
Menjual agama dengan Syahwat

Akupun bisa khilaf, bisa lebih parah
tetapi aku ingin berkata seperti ini
Hanya Allahlah Pelindungku


TTd:
Zairif Hutabarat


Terimakasih atas kunjungannya, semoga berkenan Untuk Iklan dan Donasinya ke Link ini


0 komentar:

Posting Komentar