Jumat, 22 Juli 2011

Bertahan

Malam ini adalah adalah malam ke4 pelatihan, jujur ini bukan aku, tetapi aku harus berusaha membuatnya bahagia, aku tidak tau apakah aku salah atau benar, yang ku tahu aku berusaha untuk membuat seseorang senang. terkadang aku merasa aku hanyalah sebuah benda dengan keadaan yang menyedihkan  untuk suatu ketidak pastian ataupun keraguan untuk berbuat baik. tetapi niatku tulus tidak menginginkan kecurangan.
Sebenarnya aku berusaha untuk tidak memperkeruh masalah dan berusaha untuk menjadikan keadaan ini tidak rumit. tetapi jika memang harus demikian harapanku aku bukanlah sebuah pelampiasan, aku telah kecewa, cemburu, keliru dan menderita untuk sebuah yang tidak pasti dan pasti tidak akan pernah terwujud.
Saat ini, dikeheningan ini, dikesunyian ini yang kuyakini hanya satu yaitu Tuhanku sebagai harapan sekaligus penolongku. Mungkin memang tidak ada restu untuk harapan yang satu ini atau harapan yang satu lagi. maka sudah sepantasnya aku tidak mendapat apa-apa dari hubungan ini. yang kudapatkan ada kekeliruan dan kesedihan. mungkin juga cobaan atas kehendak yang salah.
tetapi siapa yang peduli......???
Mudah-mudahan bertahan hingga akhir!
zairif

0 komentar:

Posting Komentar