Minggu, 30 Mei 2010

Apakah UDIAN KEJAR INDOSAT*885# menguntungkan?

Pertama tepat pukul 6 pagi saya dapat sms dari INDOSAT dengan bernada kira-kira seperti ini, BERITA PENTING : Pemilik 6285761xxxxx diberi kesempatan INDOSAT untuk dapat 100 juta di undi HARI INI ........dst, setelah brows di situs www.kejartabungan.com akhirnya saya ikutan karena akan dapat konten, lalu dapat sms push (sms balasan yang memakan pulsa kita) download konten anda di wap.kejartabungan.com dan mulailah saya brows situs itu eh malah g bisa download bukan cuma g bisa download tapi halaman bermasalah, yang tahu cara downloadnya tolong donk kasih tw,, tapi kata temen saya dia juga g bisa download dan belum pernah dapet padahal pin nya udah banyak, pa memang peluangnya ada ???????, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih!
jawaban dapat di comen di sini atau ke email :emzamuzah@gmail.com

baca juga ;
Kontroversi Perceraian Adat Suku Nias
Pernikahan Suku Nias Lengkap mulai dari Lamaran sampai Pernikahan

81 komentar:

andri mengatakan...

wah betul banget, saya jadi merasa rugi, udah pulsa saya hampir habis 10 rbu, eh malah g dapat apa-apa, payah

iwan mengatakan...

beughhh,,, saya juga sama, g bisa download kontennya! gmana sih!

gggghh mengatakan...

busyettt...............

Anonim mengatakan...

errrggghhhhh pulsaku abis

agung mengatakan...

kenapa setiap saya jawab pertanyaan terkadang suka sekali gagal.dan saya coba lagi dapat pertanya an lain tetapi terkadang gagal juga? apa penyebab nya sinyal atau yg lain. trimakasih

dian mengatakan...

kayaknya bikin pusing dan habisin pulsa aza ne undian,, to agung : mang gitu, padahal pulsa kita abis kan!

sari mengatakan...

namanya juga jualan. pinter-pinter kita aja buat nyeleksi ikutan undian kayak gitu.kalau aku iseng aja.

rian mengatakan...

@sari .... Betull.....betul.. betul....

asep mengatakan...

undian apapun namanya sama saja JUDI, menurut MUI hal itu termasuk haram

Anonim mengatakan...

Pimpinan Indosat Yg terhormat,
Apa betul program KEJAR *885# merupakan program dari Indosat? Klo Ya?!! Knapa banyak pengguna Indosat yang mengeluhkan merasa tertipu. dengan demikian Citra Indosat di penggunanya berkurang.

irwansyah mengatakan...

disuruh download kontennya di wap.kejartabungan.com.....dibuka nggak ada dikasih tahu caranya.....kau indosat....begitu juga poin plus...bagai mana cara ikutnya kita nggak pernah dikasih penjelasan....berarti...indosat cuma mau untungnya aja

admin mengatakan...

saya juga bingung teman2....

riza mengatakan...

Indosat bukan memberikan hadiah.tapi Indosat hanya menjadi mediator dari para pengirim sms yang berjumlah sekian dikali harga setiap sms yang dikirim.hitung aja jumlahnya boo berapa itu.kalau mau fair Indosat sebenarnya bisa mencari sipa pelanggan setianya dan tanpa harus mengirim sms yang harganya bikin pulsa habis kering kerontang seperti hadiah dari BANK kan itu tidak merugikan nasabah,tapi ini apa?akal kancil bung dari pelanggan ke pelanggan dan bukan dari Indosat.dari Riza Satri 081511179463

riza mengatakan...

Setelah mengirim surat komentar beberapa hari yang lalu,terulang lagi hal yg menjengkelkan.dengan kata2 rayuan terachir kirim MENANG KE 885 saya kirim dan jawabannya service temporally unavailable tapi setelah itu datang lagi sms terdahsyat dari Indosat ada 100 jt dari....... kirim KEJAR ke 885,pak pimpinan Indosat sy mau tanya bagaimana sih dengan hal aneh seperti ini, jawaban pertama unavailable tapi muncul pertnyaan kedua,apakah itu bukan akal2an untuk mengeruk pulsa pelanggan?mohon penjelasannya.

alilukman42@yahoo.co.id mengatakan...

siapa pemenang undian periode 1

GNDUL mengatakan...

saya.juga bingung harusnya pemenang dihubungi via telp supaya tau...!

SanKa mengatakan...

Pemenangnya sih ada di web..
Dikasih linknya kok klo buka di www.indosat.com
Pinter" aja..
Namanya juga undian..
Yang jelas pemenang gak akan diberitahukan via SMS
Jadi hati" terhadap penipuan

Anonim mengatakan...

Zebrunk..

Gw ikut main sms , ampe abiz ratusan rebu pulsa tiap hari. masih gak dpt juga tuch...
Bodoo banget diriku...INDOSAT bohong kali ya.
Pemenangnya para karyawan semdiri di tiap provinsi kalee tu...

BURHANUDIN mengatakan...

SAMA AKU JUGA SEPRTI KALIAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

sy setuju dgn sdr.riza, sy klu beberapa x membalas yg terakhir sll service untemporally available, jgn2 pulsa sdh terpotong, soalnya klu mau ngecek pls ke *555# sdh tdk bs lagi skrg, hrs telp 555 jd malas,,..u undian poin plus2 jg ngak tau cara ikutnya....pernah krm instruksi ke 7887 tp jawaban hanya dpt tukar pulsa,tukar sms, gratis bicara dll...jd binggung apakah poin hrs di tukar no undianya atau otomatis langsung ilut undian...kayaknya indosat tdk menjelaskannya.....

Newman Bayu Satria mengatakan...

Teman2 semua, mudah2an hal ini menjadikan pelajaran yg sangat berharga buat kita semua. Saya sebagai pelanggan Indosat pernah mendapatkan telpon yg meng-atasnama-kan Indosat tbk. untuk mengambil hadiah secara langsung pada saat sy menerima pemberitahuan bahwa nmr saya memenangkan undian pada malam sebelumnya di sebuah stasiun TV pada acara pengundian poin KEJAR ( KEJUTAN BESAR ) dan berhak atas pulsa 300rb & uang 9 jt yg hrs diambil langsung dgn sebelumnya memberikan nmr rekening bank jika ada dan pinjam jika tdk punya. Dgn alasan hadiah akan ditransfer stlh secara simbolik sy datang ke kantor indosat. Kmd sy cek kebenaran berita tsb ke CS/Operator. Ttp operator mengatakan bahwa hal tsb tidak benar. Padahal jelas tertera nmr yg menghubungi saya adalah milik indosat. Akal2an apa ini??? Kalo mmg benar, apakah sy yg tdk mengerti kmd di bodohi operator atau oknum yg menghubungi saya yg mencoba membodohi ?
Mohon perhatian kepada semua pihak yg terkait untuk dapat segera mengambil tindakan yg jelas & tegas. (Walaupun hampir tak mungkin).
Jangan membodohi anak bangsa ini terus menerus. Segeralah sadar bhw ini akan membuat bangsa ini terus dijajah & dibodohi oleh orang2ya sendiri.
Untuk para pengguna jasa telekomunikasi, ada baiknya untuk menggunakan layanan jasa telekomunikasi dibatasi hanya sebagai sarana dimaksud saja, agar tdk menciptakan peluang baru untuk melakukan pemerasan dalam segala bentuk dan caranya. Wassallam.

riza mengatakan...

Yakinlah kamu bisa menangin 100 jt ygINDOSAT undi hari ini dng .......p mu perbesar kesempatanmu dng kirim JUTAWAN ke 885 ada lagi yuk ikut mainkan lagi kamu sdh punya 728 kupon skrng bbrp jam lagi kupon itu bisa kita jadikan 2x lipat lho,cukup dengan ketik HEBOH sms ke 600 buruan,pusat pesannya sama62816124 apakah yang 600 itu dari INDOSAT juga?kalau ya pinter pisan euy cari dana ya?

agha mengatakan...

ah engga benar kau 885 blngnya jngn finalis pemenang donk tp blng nya finalis calon yang memengankan atuhhh

Anonim mengatakan...

indosat yg baik sy jd pelanggan merasa dirugikan,kalau mau cari dana bukan begitu caranya.buat saja acara amal untuk anak yatim piatu,yg mau nyumbang pasti ndak menyesal,kalau undian seperti ini apa ndak takut ditinggal pelanggan yg jmlhnya jutaan.purwanto

Galang mengatakan...

Hai INDOSAT, hentikan bentuk2 undian yang terkesan menipu para pelangganmu itu, sebelum kami dan smua pelangganmu meninggalkanmu dan mencap "INDOSAT MEMANG BANGSAT!!"

Anonim mengatakan...

wah ternyata bukan gw aja yg kena???

abs dh pulsa kita!!!!

Anonim mengatakan...

Indosat(an) itu pintar(menipu)denga mengirim pertanyaan2 yang mudah dijawab.Dengan seringnya menjawab berarti pulsa kita disedot terus, jelas keuntungan ada ditangan indosat(an)Kasihan dengan orang2 yang tergiur dengan hadiah sebesar itu.
indosat(an)...hentikan program kejartabunganmu,
yang menabung bukan kita, tetapi indosat(an) lah yang menabung dengan cara2 yang licik.

admin mengatakan...

kepada teman-teman, mohon komentarnya sopan, nanti takutnya blog ini di laporkan dan diblokir apalagi klw sempat di laporkan padahal isinya cuma nanya gimana cara download kontennya kan??
untuk yang udah coment thanx banget...
,,,,,,,Muhammad,,,,,,,,

Su mengatakan...

Ya bener, Indosat harusnya tidak seperti ini ingin beri HADIAH ya diundi saja semua nomer2 yg ada di INDOSAT tanpa harus 4000...!!!

Muhammad mengatakan...

gila, masa tadi aku dapat sms katanya hp anda hidupkan? indosat beberapa hari ini berusaha menghubungi anda........apanya dihubungi, padahal hp ku hidup terus dan no IM3 aktif terus,, apaan itu?

Anonim mengatakan...

gw yakin ini cuma tipuan doang nyedotin pulsa ratusn milyar dulu baru dapet 100 jt Hah....!

Anonim mengatakan...

slm buat temen semua,daripada mikir undian yg ndak jelas mending bantu aku buat bikin anak2 pintar dan ceria,kirimkan buku,majalah bacaan anak2 baru/bekas,biar ndak sbk bermain.atau bantuan ke rek BRI cab,karangdowo klaten. 389201010489533.a.n.purwanto,insyaallah lebih bermanfaat.salam hangat,PURWANTO,SUMBERJO,BULUSAN,KARANGDOWO,KLATEN.085740156741

sutrisno distributor mr.cool 085648388313 mengatakan...

gimana nich INDOSAT cari untung kok merugikan pelanggan saya mulai p 10000 di iming2i akan dapat keberuntungan hari ini dan di suruh nambah poin terus dan sekarang udah129015 p kok masih kurang dikit terus dan di suruh nambah poin, kapan 100jtnya akan di berikan ke saya.kalau ini nggak bener polisi dan instansi terkait harus turun tangan dan ini penipuan lho......

Anonim mengatakan...

sy lbh tertarik dgn ajakan mas purwanto buat anak jd gemar membaca,biar anak2 ndak sibuk dgn hal yg ndak karuan apalagi sibuk dgn game..,aku dukung kamu ntar tak kirimin buku bacaan buat adik2 tapi ndak bs banyak lho...,ARINA..SOLO.

Anonim mengatakan...

sy lbh tertarik dgn ajakan mas purwanto buat anak jd gemar membaca,biar anak2 ndak sibuk dgn hal yg ndak karuan apalagi sibuk dgn game..,aku dukung kamu ntar tak kirimin buku bacaan buat adik2 tapi ndak bs banyak lho...,ARINA..SOLO.

Anonim mengatakan...

sy lbh tertarik dgn ajakan mas purwanto buat anak jd gemar membaca,biar anak2 ndak sibuk dgn hal yg ndak karuan apalagi sibuk dgn game..,aku dukung kamu ntar tak kirimin buku bacaan buat adik2 tapi ndak bs banyak lho...,ARINA..SOLO.

Anonim mengatakan...

penipu setiap hari gua abis 20rb hu uh

Anonim mengatakan...

teman" hancurkan saja

ricky mengatakan...

harus kabisain pulsa berapa puluh juta sih buat dapetin 100 juta sama 200 juta?!?!?!


keder nih gue, di isi pulsa malah kesedot pulsanya..

nasib.. nasib.. :(

saeful mengatakan...

sy pelanggan indosat sudah lebih 8 tahun , dan sama sekali tidak pernah merasa di bohongi program/kuis indosat , karena program/kuis yg diadakan indosat dan konten providernya benar adanya . Sy sudah sering dapat hadiah dan tanpa potongan pajak dll juga tanpa masalah. Mulai tv , ipod touch ipod nano kamera digital. Iphone 3g motor mio

Anonim mengatakan...

Hallo teman" yang ikutan kejar tabungan mau nanya nih cara ngedownloadnya gimana sih kok dicari gak ada, apa benar ya undian INDOSAT ini atau bohongan.
Thank you

Andi mengatakan...

Bener tuh gw sering banget ngalamin service untemporally available .. Poin gw sdh 8 jt lebih.. sy sudah lupa berapa ratus ribu .. mungkin juta saya habiskan tapi tak ada hasil.. anda finalislah anda favorit pemenanglah.. sprtinya sedikit lagi bisa dapet itu hadiah.. tapi sampai saat ini tidak ada hasil.. Malah jd MIris rasanya klo menang jg dapatnya dr pulsa2 teman2 mrasa tertipu. brarti hadiah trsebut tdk akan berkah..

Gw motanya yg menang testimonialnya mana sih?? brapa poin sudah?

Gw udah kluar banyak masa tidak ada hasil!!!

Salam

Anonim mengatakan...

Bohong kamu suka boong, maka jadi dan jadilah boong kamu emang bohong.

angga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
dewi mengatakan...

Dengan hormat,
Saya sangat terganggu dengan kuis Kejar yang ditangani oleh 885 karena dikirim tanpa mengenal waktu. Padahal saya sudah menegaskan bahwa hanya akan melayani tiap hari Minggu di atas jam 18.00.
Bilamana SMS dari 885 tidak saya buka, atau langsung saya hapus tanpa membaca isinya pulsa saya tetap dipotong.
Bilamana tujuan Indosat adalah menyenangkan para pelanggan setia, mengapa bersikap memaksa demi mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya ???
Dengan sikap memaksa menimbulkan interpretasi negatif bahwa Indosat adalah PENIPU....!!!!
Lalu bagaimana dengan surat tanggapan jawaban yang telah dikirim pada saya ? Apakah itu kelak tidak bisa dijadikan jaminan bahwa pemenang tidak menjadi budak promosi Indosat ???
Saya sudah sangat kesal, tetapi saya berusaha menempuh jalan musyawarah. Tolong hargai tindakan yang saya lakukan. Terima kasih

timotius mengatakan...

saya pelanggan setia sejak indosat keluarkan perdana pertama dg 11 digit..saya pun belum pernah 1 x pun mendapat hadiah dari indosat,walau pingin sekali kali dapat malah saya ikut kuis kejar dan poin sdh 2jutaan dan sdh habis ratusan ribu hanya utk ikut kuis kejar malah mungkin i juta kali..tapi sampai sekarang belum dapat walau kadang deg-degan dapat sms "siap-siap malam ini kamu akan dihubungi indosat"tapi sampai sekarang saya blm di telp2..
TAPI saya tidak kecewa,tdk marah dan tdk emosi .saya coba untuk "berpikir positif"bg saya kuis itu adalah rejeki dari Tuhan lewat Indosat jd kalo belum dapat walau sdh rugi bg saya tdk apa2 berarti bukan rejeki saya mungkin rejeki org lain malah saya berterima kasih kepada Indosat karna sdh menjadi operator pertama dan terakhir bg hp saya...Maju terus Indosat...jangan berhenti kalau engkau merasa tdk bersalah...JAYALAH INDOSAT ku....081576072xx

zairifblog mengatakan...

Kepada Saudara Angga dengan sangat MEMOHON MAAF terpaksa komentar anda kami hapus, karena adanya unsur Provokasi, mohon pengertiannya...

zairifblog mengatakan...

Buat yang bertanya tentang cara mendownload kontennya sampai sekarang kami juga belum tahu,, bagi yang tahu mohon komentarnya,,

Anonim mengatakan...

goblok semua.. masak download segampang itu ga bisa.. tinggal aktifkan gprsnya download deh.. gitu saja kok repot... nanti kapan2 kumpul semua.. ane ajari semua download kontennya indosat. buka blok tp ga memahami indosat. mendingan ditutup saja deh ini blok!!!

rian,, mengatakan...

gw rasa lo yg goblok karena 1. emng lo ikutan kuis ini dan tw dimna alamat downloadnya? 2. semuanya GPRSny juga dah aktif kale, tmsuk gw! 3. yg betul blog bukan blok, 4. klw mang pinter tulis aza carany di coment kok mlah suruh nutup blog orang, jgn sok pinter!

enk.erawanto mengatakan...

Dana Sasmita
Saya malah sudah ngabisin sekitar Rp. 500 rb katanya malam ini anda calon pemenang 200jt. tunggu 4 jam lagi pasti anda berteriak aku pemenangnya..! tapi ga pernah ada kabar yang dapet siapa...sampe saya bilang berkali-kali: TAI LHU DASAR PENIPU...! saya yakin 885 ini bukan Indosat, kalo memang ini benar Indosat KOK PELANGGANNYA SENDIRI DITIPU ya... ini memang Keterlaluan.....aneh !!!

enk.erawanto mengatakan...

Hai kawan2 pengguna Indosat yang budiman......
marilah kita tinggalkan Indosat beramai-ramai..sampai dia mejelaskan duduk perkaranya.... kita ganti dengan kartu lain yang sangat memanjakan pelanggannya.... Terima kasih

Anonim mengatakan...

bagus...aq dah pnya 164 juta poin. Sy cek ke 100 indiosat memang resmi milik indosat. Udh sampe saat ini blm ada hadiah apa-2 aq terima. Smg indosat tdk nipu para pelanggannya. Kalau sampe terjadi, paling-2 mengadu ke YLKI. OK?

Anonim mengatakan...

jgn percaya sama kuis yg beginian,
gak bosen bosen nih sms dateng ke nomer gw dgn kata2 nya yg supertipu... indosatkah ini ??
mending cuekin aja...

agha mengatakan...

ah percuma dari sekian bnyak teman2 gw dan teman nya teman gw ga pernah ada yg menang dari sekian banyak teman gw dan teman gw udah menjelekan citra indosat kalo ky begini terus dan tanpa ada nya bukti kemenangan dari salah satu teman gw, ni no gw 085721223393

Anonim mengatakan...

Setelah ikutan beberapa kali dan habis pulsa banyak saya juga jadi ragu, jangan-jangan ini cuma menipu. Lebih-lebih setelah menunggu sampai sejauh ini Indosat tetap bungkam seribu basa, tanpa secuil pun mau kasih tanggapan terhadap komentar yang ada di forum ini.

agha mengatakan...

dan teman-teman gw banyak yang beralih ke operator lain karena keki sama merasa ditipu

Anonim mengatakan...

Banyak juga yang ketipu operator... Sekarang hampir semua operator melakukan bisnis haram tersebut... sayangnya kita konsumen tidak berdaya. Sayangnya lagi peran pengawas sejenis YLKI dan sejenisnya impoten menghadapi masalah ini... Peran para wakil rakyat juga hampir gak ada.. Sekarang tinggal kita sendiri yang harus waspada

Anonim mengatakan...

indosat.....kl bisa lain kali kl mw adakan undian jgn seperti ini. krn banyak banget pelangganmu yang merasa tertipu. karena bisa jadi pelangganmu berfikir bahwa hadiah yang diberikan sebenarnya adalah akumulasi dari pelangganmu yang lain. msh banyak stategi pemasaran yang jauh lebih baik.jaga nama baikmu.mungkin aq hanya salah satu pelanggan setiamu.tapi aq ttp bangga pdmu.jgn lepaskan citra itu.

arek trosono mengatakan...

wah ini bagaimana sich,,,,
udah ngrim banyak tpi hasilnya 0
buang" pulsa ajja dech,,,,,
lo' emang ni bneran tunjukin donk jngn cuman janji-janji dan janji. !!!!

agha mengatakan...

mana bukti nya poin gw udah 3jt lebih tapi kaga hasilnya,padahal kalo ada yang menang diantara teman2 gw atau gw kan bs cerita keteman2 bahwa ke benaranya jadi kan makin bersemanganggat klo ada bukti yg ontentik diantara gw dan teman2 gw

david mengatakan...

pindah operator aja kawan2 dari pada merasa tertipu gw aja mau ganti!!!!!

GUNANDAR, Ponorogo mengatakan...

Dari Gunandar Ponorogo

Yah teman-teman.... jangan menyesal... ikut ndian ini, sebenarnya YANG RUGI BANYAK BUKAN KITA.... saya PREDIKSI YANG RUGI BANYAK adalah PIHAK PENYELENGGARA...

Perhitungan LOGOKA AJA.... Jelas tidak mungkin dalam sehari ada pendapatan Undian ini mencukupi Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).... paling yang terkena imbasnya, atau terkena SMS dan mau membalas paling CUMA BEBERAPA ORANG SAJA.....

Hal ini bisa dibuktikan dengan .... Rayuan yang diberikan oleh Pihak Penyelenggara... terhadap HP saya ( 085749110414 ), pernah dan sering ketika aku coba membalas SMS dari Kejar... begitu kena aku membalasnya, mereka mengejar aku..., begitu pulsa aku habis, aku isi ulang... Aku tanggapi... masih ditawari lagi.. aku balas... dia malah mengejer aku.. ketika aku kehabisan pulsa lagi... dia masih kejar aku.

Besok harinya aku coba membalas Rayuannya... dia membalas berulang kali.....

Aku pernah mencoba pakai trik.. aneh... tidak aku balas.. 1, 2, 3, hari... dia masih memberi Rayuan... Masih ada peluang HADIAH BESAR.....sekian-sekian, dsb.

Ketika aku tidak membalas beberapa hari.... lagi, kemarin ada tawaran lagi... amat menggiurkan... aku cba kejar dengan tangan kosong ( tanpa pulsa, sebb yang aku punya cuma pulsa program SMS 30 Rb dapat 2000 SMS, dia tidak menjawab dengan jumlah poin yang sepeti biasanya, dan jawaban yang diberikan... SMS yang anda kirimkan belum dapat kami proses, tunggu beberapa saat)... ketika aku isi ulang SMS aku dengan Bonus yang aku dpat dari DBS (Duta Bisnis School), dia membalas lagi...
Tadi sore aku dapat SMS lagi... dengan rayuan maut...(RHS ya... yang satu ini).... aku diminta melihatnya di Internet wab.kejartangungan.com... aku lihat tidak ada berita apa.apa terhadap saya...

Dari sini artinya.... Dapat dipastikan, sebenranya Pihak Penyelenggara Amat Sangat Rugi... dalam Waktu 13 Periode... terhitung Mei atau juni sampai dengan 13 Agustus nanti... tidak akan cukup uang untuk mengkafer semua hadiah yang harus diberikan.....
Coba dihitung...
1). 6 hari x 12 periode x Rp. 100 jt =
Rp.7.200.000.000,-
2). 12 Periode X Rp. 200 jt =
Rp.2.400.000.000,-
3). Undian terakhir Grand Prize nya
Rp. 1.000.000.000,-
Jadi secara total ada Rp.10.600.000.000,-

Saya punya kalkulasi ... masih sangat kurang total perolehan yang didapat dari Undian ini... Bukankah setiap orang sekarang sudah sma tahu, kalau undian semacam ini langka dan bayak yang tidak jadi kenyataan, artinya, ORA MUNGKIN OLEH / TIDAK MUNGKIN DAPAT... karena masih diundi... iya kan..?

Jadi intinya jangan disesali... ini sudah jadi masalah umum.... dan jangan banyak berharap menang...
yang pasti menang adalah ikutan DBS.....
- Pasti ada Bonus Pulsanya....
- Pasti ada uang yang masuk ke rekening kita
- Pasti ada Rewerdnya yang LUAR BIASA...
dengan TOTAL 30.09 milyar... wah dahsyat.
bahkan kalau kita mau mendownloadnya...
sudah ada pengesahan dari MUI BANDUNG...

Coba aja KLIK DBS, buka situs teratas....
pelajari semua menunya... bila dah paham dengan semuanya... rewednya...

Di sana banyak para pejabat yang ikut... Gubernur, Bupati, TNI, PNS, DPRD, Artis-srtis, pelawak, Personil Kejaksaan Negeri, wah Luar Biasa...
Bila bingung ingin mencoba atau pingin tahu bonus aku sudah berapa hubungi aku...
atau kotak kosong yang ada di sana, idsi dengan No. ID DBS aku : DBS2807392, 280...., DSB. Paswerd aku : 20BULANSUKSES aku sudah memasukkan 25 titik di sana aku tidak hafal bentul dengan No. aku... tidak aku bawa.. No. seri masing-masing, karena semua Titik (ID tani), akan mempunyai Hak Bonus yang sama sesuai dengan jumlah keanggotaan yang masuk....

Tuk para pengelola... ayo ikutan aku aja di DBS... tidak usah mikir macam-macammm ya?
So Pasti kita... Pasti GO FREEDOM......

ya... tuk jaga-jaga pensiun... karena tidak ada matinya katu DBS... terus mengalir bagaikan TISU UANG KITA tidak ada putusnya....

Salam DBS ....
Salam Kejar pada Kejar Tabungan Indosat ini...

Semoga semua sukses dan tidak kecewa...

Gunandar, S.Pd. M.Pd. Ponorogo

nada mengatakan...

Sebenarnya penyelengara undian ini bukan dari indosat melainkan dari perusahaan lain yang mendompleng dengan indosat.
Boongnya memang banyak , buktinya daftar pemenangnya tidak UPDATE, minggu ke 8 sampai tgl 17 juli . sampai sekarang tgl 31 Juli belum ada pemenangnya.
Gimana tuh..............?

Anonim mengatakan...

sayfull, kamu orangnya indosat ya?? Saya pindah operator saja ah... Indosat makin parah nih...

Anonim mengatakan...

Terus terang saya sebagai pelanggan lama MENTARI sangat kecewa mengapa Indosat ijinkan program undian yang merugikan pelanggan setianya. Banyak pelanggan Indosat yang merasa risih dengan program undian 885... dan salah-salah akan banyak yang pindah operator lain.
Salam Tri

Anonim mengatakan...

pulsa abisss.....undian ga jelas!!!!

joko mengatakan...

DEN KUCIWA SAYS

AYO KEJAR TERUS KETIK MENANG RAIH KESEMPATAN EMAS MENUJU GRAND PRIZE 1M RAIH UANG HARAM.....INDOSAT
KARENA PEMENANG AKAN DIBAYAR PAKAI UANG 'RAMPOKAN'
UNDIAN TANPA MENCANTUMKAN PENGASAHAN NOTARIS, IJIN KEMENSOS, POLRI, KEJAKSAAN ADALAH PENIPUAN SAYA PERNAH TELPON KE CS INDOSAT MEMPERTANYAKAN KEABSAHAN UNDIAN DAN KENAPA TIDAK MENCANTUMKAN NO IJIN UNDIAN
JAWABANNYA "GAK TAU ITU ADALAH KEBIJAKKAN PUSAT SILAHKAN MENGHUBUNGI PT INDOSAT SEBAGAI PENYELENGGARA"
LUCUNYA KE 3LEMBAGA INI KOK DIEM AJA YA.......ADA APA INI...

Anonim mengatakan...

Isi Pulsa malah kesedot semua, bukannya terpakai untuk keprluan lain, 885 apaan ini?

Anonim mengatakan...

saya pelanggan setia,...INDOSAT,...kurang lebih 8 th, pake MENTARI.

saya berawal dari iseng dan penasaran,...hingga ketentuan terakhir poin saya:
,.,.,.,.,.,., 25jt+ poin,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

dan tidak mendapatkan hasil apa2. dan tidak tau sudah abis pulsa berapa tu,..untuk mendapatkan point sebanyak itu.
dan merasa tertipu (bodohnya diriku)
,.,.,..,.,.,. KAPOK DACHHH,.,...,.,.,.,.,.,

885,...telah menggerogoti pulsaku,...
mana ada rekan yang menang komentar disini,..
saya rasa tidak ada yang menang,.,.,
hanya akal2-lan saja,.,.
,.,.,.,.,.,.,

Anonim mengatakan...

yusup mengatakan...

INDOSAT.... kembalikan 1jt uangku.....

Anonim mengatakan...

INDOSAT.... kembalikan juga uangku....

Anonim mengatakan...

INDOSAT TOLONG KEMBALIKAN UANGKU
NOMORKU 08155035394. AKU TUNGGU....

Anonim mengatakan...

bagus; pertanggaal 14 agustus 2010 lbh k aq dah pnya hmpr 300 jta poin . Gmn nie...???

yudatc mengatakan...

Penipuan Neeh Indosat..... Saya abis jutaan rupiah gak dapat apa2 Pont saya terkumpyul 150juta poin lebih.. tetep gak dapat apa-apa. pas saya cek daptar pemenang kebetulan ada nama temen saya daerah bandung terdaftar sebagai pemenang dengan nama XXXX nope 085658xxxxx eh pas saya cek katanya dia gak ikutan tuh kuis.. indosat cuma main random nama registrasi saja... ASLI inimah PENIPUAN... Mari kita tinggalkan INDOSAT yang semakin Parah ini

dhenizt van der scoot mengatakan...

jangan cm ngeluh dan mengeluh terus kita mengenal dunia internet, tentunya kita juga bisa baca tulis, dan itu cukup untuk dibilang orang terpelajar, org terpelajar tentunya tidak hanya cukup dibekali dengan baca dan tulis saja, dari sekolah taman kanak-kanak kita sudah d latih untuk berfikir,terampil dgn menggunakan akal dan pikiran kita tentunya,. smua itu tidak lain adlh untuk mengasah dasar logika kita tentunya,marilah kita jd individu yg kuat

indra k mengatakan...

Intinya cuman 1 aja " gimana cara keluar dari program penipuan ini?? " Bener kata sule " saya kapok di bohongin indosat...

MADIN WAKATOBI mengatakan...

HUKUM DINEGERI INI SUDAH TIDAK ADA...!!!
NYATA2 ADA PENCURI SEKALIGUS PENIPU DIHADAPAN RAKYAT KOK DIBIARKAN...?
KOK PEMERINTAH TIDAK BISA BERKUTIK YAH KALO SAMA YANG BERDUIT.;...???
JALAN TERBAIK SEKARANG ADALAH MARI SEMUA YANG KECEWA TERHADAP INDOSAT KITA KAMPANYEKAN SECARA BERSAMA2 BAHWA INDOSAT ITU TIDAK BENAR.
COBA KITA BAYANGKAN KALAU DALAM SATU HARI DISETIAP KOTA ADA SATU ORANG YANG TIDAK LAGI MENGGUNAKAN INDOSAT MAKA AKAN ADA BERAPA ORANG YANG BERHENTI MENGGUNAKAN KARTU INDOSAT SETIAP HARINYA. SEHINGGA DALAM BEBERAPAT SATU TAHUN SAJA INDOSSAT SUDAH TIDAK PUNYA PELANGGAN LAGI

virga.kirana mengatakan...

indosat bikin resekkkkk...

virga.kirana mengatakan...

TEMEN2 SAPA YG TAU KAPAN PENGUNDIAN POIN PLUS2 THN 2011 UTK PENUKARAN POIN 2010...JAWAB YAHH...??

yusup mengatakan...

saya pengguna indosat sudah 10th, saya sangat percaya dengan indosat. tp indosat tidak bisa dipercaya, maka dari itu saya akan tinggalkan indosat dan beralih ke Telkomsel yang sudah dipercaya lebih dari separoh penduduk indonesia.

Posting Komentar