Senin, 05 Juli 2010

Kushina

                 Kushina Uzumaki adalah tokoh serial komik naruto yang bertindak sebagai Ibu Naruto dan sekaligus merupakan Jinchuriki kedua, ia dikarakterkan keras kepala dan sedikit tomboy, mirip dengan sikap Naruto. Diceritakan bahwa pertama kali ia berjumpa dengan Minato ayah Naruto ia menyangka ayah Naruto pria yang feminim tetapi ternyata dia salah. Sama seperti Naruto ia juga pernah bercita-cita menjadi Hokage wanita pertama.
Karena mudahnya ia marah ia pernah mendapat gelar Habanero berdarah, yang sebelumya ia dijuluki kepala tomat atau sirambut merah.
                Kushina merupakan satu-satunya orang yang terselamatkan dari Klannya yaitu Klan Uzumaki dari Desa Pusaran air (Uzushiogakure) atau desa berumur panjang karena orang-orangnya memiliki umur yang panjang dan desa ini bersahabat erat dan bahkan memiliki ikatan darah dengan desa Konoha khususnya Klan Senju , bahkan untuk penghormatan terhadap klannnya, desa Konoha menggunakan lambang klan tersebut yaitu lambang di belakang baju Naruto sebagai salah satu lambang Ninja Konoha dan ia memiliki chakra yang sangat istemewa, yang akibatnya ia pernah diculik oleh desa Kumogakure karena ingin memiliki chakra itu, tapi ia diselamatkan oleh ayah Naruto (Minato) yang mengakibatkan awal hubungan cinta mereka. Chakra spesial ini berbentuk rantai pengikat yang mampu menahan kekkuatan kyuubi, dan dengan bantuan chakra ini pulalah ayah Naruto mampu menyegel Kyuubi.
               Berbicara mengenai Kushina sebagai Jinchuriki, ini dimulai dari kemampuan spesialnya menggunakan teknik penyegel yang luar biasa yaitu SEGEL 4 ELEMEN, dan akhirnya dikembangkan oleh ayah Naruto. Guru Kushina juga merupakan Jinchuriki yang pertama dan sekaligus Istri dari Hokage Pertama bernama Uzumaki Mito, dan gurunyalah yang pertama kali menyegel Kyubi dalam tubuhnya sendiri. Saat Uzumaki Mito hampir meninggal akhirnya dipilhlah Kushina sebagai Jinchuriki selanjutnya dan yang mengetahuinya hanya 3 orang termasuk Hokage ketiga, dan ini dilakukan karena ia memiliki chakra yang istimewa.
                    Mengenai kisah kelahiran Naruto, disinilah titik lemahnya segel Kyubi yaitu pada saat Proses lahirnya Naruto, hal ini sudah diketahui para tetua Konoha, bahkan Hokage ketiga sendiri yang memimpin penjagaan kelahiran Naruto disebuah gua yang jauh dari Konoha, tetapi terjadi hal yang tidak diinginkan yaitu seorang Pria bertopeng yang masih diperkirakan merupakan Tobi, atau Madara tahu akan hal ini dan menyerang ketempat gua kelahiran Naruto, yang akibatnya keluarnya Kyuubi dari segel Kushina yang akhirnya mengorbankan Ayah sekaligus Ibu Naruto, 
         Yang mengherankan adalah Siapa Sebenarnya Pria bertopeng yang menyerang kegua kelahiran Naruto tersebut? dan mengapa pada saat menaklukkan Kyuubi Naruto memperoleh Jurus Pertapa Rikudo? apakah ini ada hubungannya dengan asal-usul Kushina sebagai Ibu Naruto?

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Pria itu adalah madara atau Tobi

Anonim mengatakan...

Menurutku Kakek Kushina adalah Pertapa Rikudo

Anonim mengatakan...

tawor

Anonim mengatakan...

wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
jok pati aclakkkkkkkkkkkkkkkkk

Syarif90 mengatakan...

pertapa rikudo itu leluhur uciha dan hyuga (menurut kitab yang ku dapat)

Anonim mengatakan...

versi movie ulasan singkat tentang kushina bs di download di link berikut :

http://tny.cz/eb08ea9a

Posting Komentar