Sabtu, 03 Juli 2010

Uchiha Madara (Tobi (Madara), Obito, Mizukage 4)




Uhiha Madara
Beliau adalah orang yang mengarah kyubbi menyerang konoha Tetapi, dia dikenali oleh Kyubi yang mengatakan bahawa chakra Uchiha Madara lebih 'terkutuk' daripada chakra miliknya dan kini, Sasuke juga memiliki chakra sedemikian. Uchiha madara juga ketua akatsuki, dan menggunakan PAIN (nagato) untuk menjadi ketua akatsuki sementara dia berpura-pura menjadi anggota akatsuki ,selain itu Uchiha madara juga memiliki kekuatan sharingan yang sebenarnya (lebih kuat dr mangekyou sharingan), disebabkan dia adalah pendiri klan uchiha. ٍSharingan madara adalah yang paling kuat kerana dia telah membunuh adiknya untuk menggabungkan mangekyo sharingan miliknya dengan adiknya. Hasilnya beliau berjaya mendapat sharingan yang paling berkuasa. Beliau besama hokage pertama yaitu ketua klan senju bersama mendirikan konoha tetapi tewas ddalam pertarungan untuk jabatan hokage pertama. Diketahui bahwa ia pernah menyuruh PAIN (Teman Pain) Pain tak pernah kalah dalam setiap pertarungan. Sepertinya uchiha madara keluar, menjadi salah satu anggota akatsuki dengan nama tobi(dia mengaku-aku bahwa dia adalah uchiha madara di depan PAIN pada chapter 370an, memang mukanya mirip Obito, karna itu ada yang menyangka bahwa dia itu Obito, kemungkinan benar kerana obito mungkin sudah mati lalu diberikan jiwa uchiha madara)Ini kerana tobi hanya mempunyai 1 mata sharingan dipercayai sebelah , selama dia menjadi anggota akatsuki, dia selalu pergi menyelidiki kekuatan sasuke dan berharap bahwa sasuke membunuh lagi adalah yang digunakan oleh kakashi itachi dan bergabung dengan akatsuki. Satu hal lagi pada peristiwa lahirnya naruto diperikirakan Madara adalah dalang kematian ayah dan ibu naruto yang berusaha membangkitkan Kyubi dalam diri Kushina ibu naruto, dimana saat proses kelahiran naruto madara menyerang kegua tempat lahirnya naruto, yang menjadi pertanyaan apakah pria bertopeng tersebut adalah, Madara yang asli, ataukah Madara yang menggunakan jasad Obito, atau justru Mizukage 4, seperti yang diungkapakan oleh Kisame pada Komik naruto chapter 404. (gambar mizukageNaruto chapter 458)
   
      Selanjutnya pada Serial Komik Naruto Episode 506 Terlihat ketika Kisame diselidiki pikirannya terlihat bahwa sebenarnya Mizukage dikendalikan oleh Madara, apakah ini sudah dapat membuktikan bahwa Tobi adalah Madara ??

2 komentar:

arif mengatakan...

madara adalah mizukage 4, sekaligus madara yang keduanya menyatu seperti zetsu

jefri mengatakan...

bkan ,..
madara makai tubuh obito ,ia brpindah tubuh karena tbuh'a yg lama dah tua dan rusak akbat prtempuran wlawan hokege prtma ( shodaime )
jadi jiwa madara tubuhnya obito

obito sudah mati

Posting Komentar