Jumat, 12 Februari 2010

tape recorder


Pengertian Tape
Tape merupakan salah satu alat elektronik. Tape bentuknya bermacam-macam tipenya apalagi kita, tahun ketahun model tape bertambah keren dimana kita tahu tape sudah ada memakai VCD/CD. Bukan hanya memakai kaset saaja, tape banyak disukai oleh setiap orang baik dipagi hari, siang dan malam hari. Dengan adanya tape dapat membuat seseorang bergembira karena mendengarkan sebuah lagu-lagu musik dan acara yang lain.

Cara Penggunaan Tape
Dalam penggunaan tape terlebih dahulu kita memasangkan contohnya wajarnya ke listrik  agar tape bisa hidup juga dapat menggunakan baterai, apabila kadang-kadang listrik mati.sebelum tape ini sudah ada disisi kaset atau VCD/CD yang kita sukai lalu kita putar volumenya, volume ini bisa kita putar menjadi kerat tergantung kita, tetapi kita harus dapat menyesuaikan disebelah tetangga kita agar menjaga ketenangangn sebelah rumahg kita didalam masyarakat.

Dampak Positif dan Negatif dalam penggunaan Tape.
  1. Dampak Positif
Dampak positif dalam penggunaan tape bagi setiap orang adalah dapat membuat atau mengetahui suatu musik atau acara yang lainnya sehingga seseorang merasa senang.
  1. Dampak Negatif
Dampak negatif dalam pengumuman tape ialah bahwa dengan adanya penggunaan volume tape yang keras dapat membuat setiap orang yang sekitarnya mengganggu ketenangan hidup seseorang.


Terimakasih atas kunjungannya, semoga berkenan Untuk Iklan dan Donasinya

0 komentar:

Posting Komentar