Minggu, 10 Juni 2012

Pengertian Dakriosistitis, Bagian-bagiannya dan Pembahasannya Lengkap


Dakriosistitis merupakan suatu inflamasi pada sakus lakrimal yang biasanya terjadi karena obstruksi duktus nasolakrimal atau tidak terbukanya membran nasolakrimal. Penyakit ini sering ditemukan pada anak-anak atau orang dewasa berumur diatas 40 tahun. Jarang usia pertengahan (Ilyas, 2008). Puncak insidensi pada usia 60 hingga 70 tahun, pada bayi yang baru lahir, hanya sekitar 1% dari jumlah kelahiran.  Penelitian menyebutkan bahwa sekitar 70-83% kasus dakriosistitis dialami oleh wanita. Dakriosistitis dapat menimbulkan gejala kronis dengan morbiditas bermakna. Penyakit ini banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

       Bagian-bagian dan Pembahasannya:

  1. Anatomi dan Fisiologi Sistem Lakrimalis pada Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  2. Pengertian Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  3. Epidemiologi Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  4. Klasifikasi Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  5. Etiologi Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  6. Patofisiologi Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan.
  7. Gambaran Klinis Dakriosistitis >> Klik menuju halaman yang diinginkan :
  

Sumber : 
http://ahmadrahmawan.blogspot.com/2009/11/dakriosistitis.html
http://medicastore.com/penyakit/858/Dakriosistitis_infeksi_kantong_air_mata.html
http://www.scribd.com/doc/48874383/MATA-DAKRIOSISTITIS-AKUT-revisi




1 komentar:

Dokter spesialis Kelamin mengatakan...

Salah wahid nanah yg paling universal disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), dikenal sbg virus kutil kelamin. pertanda mutlak perkara ini yakni pertumbuhan mungil yg jadi kelihatan di negara kelamin pria dan wanita. Pertumbuhan ini yakni daging berupa dan jadi berupa bagus pada grup atau satu terhadap batang penis, pepek bagus( di dekat dan luar) dan anus.

Kutil kelamin merambat lewat kontak kulit-ke-kulit faraj, anal, atau sex verbal. Ada mungkin saja kutil sanggup tersebar lebihlebih tidak dengan pertanda yg kelihatan. hal ini benar-benar teramat merambat, penyelidikan membenarkan bahwa 2 berasal 3 insan yg bersambung sex bersama pasangan yg terinfeksi bakal membesarkan persoalan ini. Kutil kelamin lagi sanggup diartikan juga sebagai pertumbuhan untuk kulit yg tampak seperti benjolan mungil, rata-rata ada di pada atau kurang lebih nonok, anus, leher uterus, dan di bidang pada paha.

apabila persoalan ini timbul tidak dengan simptom, elemen itu terserah kepada takaran dan ruangan anatomi, tapi rata rata kutil kelamin dapat menyakitkan, gembur, atau pruritus. sudah dikatakan terus bahwa keadaan ini yaitu bisul virus menimpa seksual paling internasional (IMS).

bagaimanakah taktik penularan kutil kelamin?

perkara ini amat sangat menyebar, diperkirakan lebih bersumber 6 juta wong tiap-tiap thn dapat menerima masalah ini bayaran awal kegiatan seksual. Virus ini sanggup ditularkan lewat sentuhan guna fasilitas kelamin sewaktu jalinan seksual atau foreplay. tidak hanya itu, kutil tambah tambah mampu menimpa biarpun penanggung memanfaatkan kondom sbg skrotum tetapi sektor pukas tak dilindungi.

Bila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

Pengobatan kulup | obat kulup

Solusi Ejakulasi dini | Klinik jakarta pusat

Konsultasi dokter spesialis | Free Chat

Posting Komentar