Kamis, 16 Desember 2010

Dajjal dan Tanda-tandanya

Penjelasan lebih lengkap akan diberikan lemudian tentang arti dari al-Masih al-Dajjal. Begitu banyak kumpulan sabda Rasulullah saw. di mana beberapa di antaranya akan saya jelaskan, sehubungan dengan Dajjal, di mana akan sangat menolong penjelasan saya ini. 

1. Nabi Muhammad saw, menasehati para sahabatnya bahwa bila saatnya mereka mendengar munculnya Dajjal, mereka harus membaca sepuluh pertama dan sepuluh terakhir dari surat Al-Kahfi (Gua) dari Kitan Suci Al-Qur’an, dan mereka akan diselamatkandari tipu daya percobaan dan bencana yang ditimbulkan Dajjal (tentu saja, sebuah fakta yang dapat dimengerti bahwa membaca sebagian dari ayat suci Al Qur’an dengan memahami (Ibnu Majah, Sunan, 36: 33, Bau dawud, Sunan 36 : 14, Tirmidzi, Sunan, 31 : 59, Musnad Ahmad, Bab 6, Jilid 1 Halaman 446).

Alasan mengapa Nabi Muhammad saw. menasehati para pengikutnya untuk membaca kedua puluh ayat Kitab Suci Al Qur’anadalah disebabkan ayat-ayat tersebut bicara bicara tentang kekeliruan keimanan dalam agama Kristen dan maka tidaklah perlu diragukan lagi bahwa bencana yang di timbulkan Dajjal beararti bencana atas bangsa-bangsa yang beragama Kristen atau peradaban materialistis, yang kita jumpai dalam masa sekarang ini. 

Dan dengan nama anti-kristen yang diberikan itu cocok dengan kenyataan bahwa apa yang mereka ajarkan adalah bertentangan dengan kebenaran Jasus Kristus, yang tidak pernah mengajarkan doktrin-anak Tuhan-dan tidak pula mengajakan Doktrin penebus Dosa : kitab Suci Al-Qur’an memberi peringatan yang jelas sekali tentang hal ini. Suatu hal yang merupakan tujuan mengutus Nabi adalah :

Artinya : “Dan juga Al-Quran itu memberi amaran kepada orang-orang Yang berkata:" Allah mempunyai anak". (Al-Qur’an Surat Al-Kahfi : 4)

Artinya : “Maka Adakah orang-orang kafir menyangka Bahawa mereka mengambil hamba-hambaKu sebagai makhluk-makhluk Yang disembah, selain daripadaku, dapat menolong mereka? (Al-Qur’an Surat Al-Kahfi : 102)
Artinya : Yaitu orang-orang Yang telah sia-sia amal usahanya Dalam kehidupan dunia ini, sedang mereka menyangka Bahawa mereka sentiasa betul dan baik pada apa sahaja Yang mereka lakukan".
(Al-Qur’an Surat Al-Kahfi : 104)

Beberapa orang Muslim percaya bahwa jika ia membaca AL-Qur’an yang berhubungan dengan Dajjal, dan Dajjal mendengarnya, maka dajjal akan lari darimereka karena ketakutan. Tetapi saya tidak berfikir bahwa berbagai orang yang dapat merasakan akan mempercayai bahwa hanya membaca Al-Qur’an yang dapat menyebabkan Dajjal lari dan ketakutan. Inilah cerita tentang masa purba dari ketahayulan yang masih ada sampai sekarang dan merupakan suatu yang menyedihkan. 

Yang benar adalah bahwa dalam masalah ini kita, harus memhami benar makna ayat kita baca, karena dengan memhami maknanya maka kita akan mengerti dan menekuan ciri Dajjal dan dengan pengetahuan seta memhamanm, kita akan dapat melindungi diri kita dari berbuat yang tidak baik yang merupakan bimbingan yang salah yang diberikan oleh Dajjal, seperti selengkapnya tentang kegiatan Dajjal ini dijelaskan dalam halamn berikutnya.


2. Bila Dajjal menampakan diri, rupanya akan berwarna putih, dan mata kananya buta, sementara mata kirinya bersinar seperti bintang yang gemerlapan. (Shahih Al-Bukhari, 77 : 68 – 92; Musnad Ahmad, Jilid 1, halaman 2470-374). 

Pertama-tama lazimnya, bangsa bangsa Eropa adalah orang-orang yang berwarnah putih (satu-satunya bangsa berkulit putih). Dan yang disebut dengan mata kananya buta bukan berarti buta dalam artiyang sesungguhnya atau buta secara fisik, tetapi adalah buta secara spiritual, dengan tak berfikir bahwa kehidupan mereka adalah adalah awal sebelum mereka di kubur, dan mata kiri besinar seperti sebuah bntang yang yang bergemerlap berati mereka akan menemukan kembali atas segala macam apa yang indah-indah, sehigga kehidupan spiritual mereka benar-benar telah dikesampingkan oleh semuannya itu. Nabi Muhammad saw. bersabda dalam suatu kesempatan, bahwa apa yang ada di sebelah kanan orang-orang adalah syurga, dan yang ada si sebelah kiri adalah neraka. Makanya kecermerlangan mata kiri menandakan bahwa mereka cinta kehidupan dan kemewahan yang akan memalingkan manusia dari keimanan yang benar dan membawa dia ke neraka. 

Kitab Suci Al-Quran menjelaskan hala itu Begitu jelas dalam ayat berikut ini.
Artinya : “Dan (sebaliknya) sesiapa Yang berada di dunia ini (dalam keadaan) buta (matahatinya), maka ia juga buta di akhirat dan lebih sesat lagi jalanNya. (Al-Qur’an Surat Al-Isra: 72)

3. Pada kening Dajjal akan tertulis “Kafir” yang berati yang tidak percaya atau yang mengingkari. Setiap Muslim akan dapat membacanya, apakah ia tahu huruf atau ia buta huruf. (Misnad Ahmad, Jilid 2 Halaman 228-250)

Kata-kata di atas memberitahukan bahwa secara bahasa perlambang, hanya dapat membaca apa yang tertulis di kening Dajjal, apakah ia tahu baca tulis atau tidak.

Saat ini, sebegitu besar jumlah misionaris Kristen dari orang – orang Barat di saentero dunia. Kenyataannya, Kristen adalah agama terbesar yang mengeluarkan misionaris ke seluruh dunia. Kebarhasilan mereka secara besar-besaran tergantung kepada kekuatan politik dan prestise mereka, dan sumber keuangan yang luar biasa besarnya yang mereka atur. Tetapi, ajaran dan doktrin mereka bahwa Nabi Isa a.s. (Jesus) adalah penjelmaan Tuhan, tidak dapat banyak mempengaruhi atas kebenaran orang-orang Muslim, walaupun atas Muslim yang tidak tahu baca tulispun, dimana Islam adalah satu-satunya agama dengan satu Tuhan di dunia ini, dan suatu kepercayaan yang menyatakan bahwa adanya Tuhan lebih dari satu atau ada yang menyamai Tuhan, akan dikatakan sebagai “kafir”, atau yang tidak beriman.
Disinilah yang dimaksud dengan setiap Muslim yang beriman akan dapat membaca dan memahami kata kafir yang tertulis dikening Dajjal, jika tidak, tidaklah akan terjadi secara alamiah atau hukum alam manusia atau binatang lahir dengan membawa tulisan di keningnya.

4. “Dan dia (Dajjal) akan menyembuhkan apa yang buta dan yang berpenyakit kusta dan akan menghidupkan lagi yang mati.”
(Kanz al-Ummal, Jilid 7, halaman 2080)
Ini berarti bahwa orang-orang yang ada dibawah pengaruh dajjal akan maju pengetahuan dan ilmunya dan mereka akan dapat berbuat sesuatu yang sebelumnya terlihat seperti tidak mungkin (mustahil).
Seseorang yang berfikir dengan cermat tentang ini dapat melihat bahwa itu semua telah terjadi di dunia saat ini, sebagaimana hal itu sudah dapat dilihat untuk waktu yang lama sekali. Kekuatan penyembuhan yang luar biasa dari profesi kedokteran modern berkali-kali menyelematkan kehidupan dari lubang kematian. Perpasan buatan, tranfusi darah, kedalam tubuh orang yang sedang proses meninggal, kembalinya fungsi jantung dengan keahlian memijat ketika berhenti berdenyut, bahkan saat ini kita telah mengetahui adanya pencangkokan organ tubuh yang vital seperti jantung, ginjal, hati dan paru-paru yang diambil dari mayat orang yang sudah mati, dan dicangkokkan kepada badan lain yang masih hidup. Percobaan-percobaan telah dibuat dengan menempatkan mayat-mayat di tempat yang sangat dingin dan beku dengan harapan untuk dapat membawanya hidup lagi 50 tahun lamanya. Beberapa percobaan telah berhasil atas berbagai binatang. Semua ini contoh yang menunjukkan bahwa kekuatan dajjal terhadap mereka yang hampir mati begitu hebatnya.

5. Bagian bawah Dajjal seperti kedelai putih. Panjang setiap telinganya 30 yard, satu langkahnya sejauh satu hari perjalanan.
(Kanz al – Ummal, jilid 7, halaman 1998 – 2104, juga mishkah al masabih, bab fitnah).
Ini bukan kekuatan phisik seekor keledai, tapi adalah kekuatan materi sebuah bangsa, yaitu mobil, kereta api, kapal laut, dan berbagai macam pesawat udara yang menjelejahi kemana-mana di udara yang menjelajah jarak yang jauh hanya dalam waktu beberapa jam saja. Kedua telinga yang sepanjang 30 yard dari keledai itu adalah kedua sayap pesawat terbang yang menjadikang ringan dengan cahaya warna yang agak redup dan mampu menjelajah satu perjalanan dalam satu kali terbang saja.

6. Kami berkata : wahai Rasulullah, bagaimana dajjal bisa cepat berjalan di atas bumi? “beliau menjawab : “Seperti awan yang dibawa angin. Dia akan meloncat sejauh surga dan neraka.”
(Abu Dawud, Sunan, dan Mishkah al-Masabih)
Beberapa komentar Muslim tidak pernah dapat membayangkan pesawat terbang, memikirkan ini sebagai kekuatan phisik dajjal. Tapi kenyataan ini menunjukkan kepada alat komunikasi baru melalui udara. Meloncat sejauh surga dan neraka adalah sebuah gambaran kecepatan yang luar biasa dari sebuah jet, roket, dan kendaraan angkasa yang dilontarkan ke arah langit. Terbang baginya di udara merupakan hal yang mudah, seperti awan ditiup angin.

7. Laut akan sedalam mata kakinya Dajjal
(Kanz al-Ummal, jilid 7 halaman 2998)
Hal ini sesuai dengan kapal laut yang besar, dan kapal selam. Usaha yang dilakukan untuk menurukan masyarakat kecil sepanjang perjalanan di laut dengan mempersiapkan tempat tidur yang sama menunjukkan bahwa kedalaman air laut menjadi tidak berarti lagi, seolah-olah hanya setinggi mata kakinya. Sekali lagi, ini bukan merupakan keadaan phisik dajjal, sebagaimana yang dikatakan oleh berbagai komentator.

8. Dia (Dajjal) kemudian akan memberi komando kepada langit, dan langit akan memberi hujan, dan air hujan tersebut akan menumbuhkan tanaman.
(Mishkah al-Masabih bab Fitnah)
Beberapa komentator berfikir bahwa dajjal akan membuat hujan dengan kekuatan syaitannya, tetapi ini tidak benar.

Apa yang digunakan Dajjal adalah tehnik materi untuk membuat hujan, dan ini didukung dengan artikel surat kabar berikut ini, yaitu Science Correspondence dari Daily Tetegraph, London, 20 Agustus 1969.
“Benih” Hurricane Davis telah disebarkan yang dilakukan oleh 4 pesawat udara AL AS, dengan membuang ber pon-pon silver iodine (jodium perak) kepusat awan untuk membentuk kristal es atau gumpulan air beku yang akan turun ke tanah dan menyusukan kekuatan angin ribut.
Jodium perak telah digunakan di atas daerah padang pasir beberapa tahun untuk membuat hujan. Ini telah membawa hasil beberapa waktu.

Tahun 1948, sebuah angin taupan telah dibuat dan segera dipecah menjadi dua bagian.
Tahun 1961., Hurricane Esther telah diperlaukan sama seperti tersebut diatas.
Hasil-hasil ini telah dijelaskan kepada saya kemarin oleh pembicara untuk Departemen Peneliti Cuaca Amerika sebagai “keberanian tapi belum meyakinkan.”
Prinsip-prinsip di belakang penggunaan kristel jodium perak adalah untuk memberikan awan uap air disebuah permukaan angin ribut yang padat yang dapat mereka bekukan.

9. Musuh Allah (Dajjal) akan membuat penampilannya bersama-sama AD Israel dan berbagai macam jenis laki-laki dan perempuan.
(Kanz al-Ummal, jilid 7 halaman 2028, 2065, 2114, 2116, 2974, 2998)

Ramalan dari nabi Muhammad saw, ini telah terjadi sebelum apa yang kita lihat sekarang, dimana orang-orang Palestina. Oleh orang-orang Yahudi dengan dukungan bangsa-bangsa Amerika dan Eropa telah dengan cepat menggunakan kekerasan dan kekuatan terhadap tanah bangsa Arab. Sebagai hasilnya kini terdapat lebih dari 11/2 juta orang Arab yang tidak memiliki tempat tinggal, setengah kelaparan dan membiarkan nasibnya di padang pasir dengan sedikit harapan untuk bisa kembali lagi ketanah air mereka.
Alasan kenapa orang-orang Yahudi bisa bersama Dajjal tidak susah untuk ditemukan, dimana orang-orang Yahudi mempunyai uang untuk menolong pemerintah Kristen dan ini telah terbukti dalam tahun 1956 ketika Inggris, Perancis dan Israel bersam-sama bergabung dan bekerjasama menaklukkan terusan Suez. Merusak perdamaian yang telah mereka sepakati bersama dengan orang-orang Arab. 

Lagi pula pada tahun 1967, selama perang Arab – Israel, walaupun mereka tidak mengambil bagian dalam pertempuran yang nyata, mereka mencari akal dan mengambil peranan sebagai sumber perencanaan yang melipat duakan kemampuan memecah daerah-daerah Arab. 

Rusia menasehati Arab untuk menyiapkan dan mempertahankan diri mereka terhadap rencan serangan Israel, dan ketika orang-orang Arab telah mempersiapkan diri menghadapi Israel, Amerika dan negara-negara Eropa Barat mencari jaminan Arab bahwa mereka tidak akan memulai perang dengan menyerang lebih dulu. Ketika mereka memperoleh jaminan Arab, Israel telah diberi saran dan dukungan untuk melancarkan serangan pendadakan kepada Arab, dengan hasil 2 jam pertempuran Arab telah kehilangan hampir seluruh perlengkapan dan persenjataan perang mereka, yang akan digunakan untuk bertahan, dan dalam waktu 6 hari, Israel telah menduduki sejumlah besar tanah Arab termasuk seluruh Jerusalem. 

Pertanyaan yang timbul adalah, siapa yang telah memperoleh keuntungan dari seluruh kemenangan ini? Sudah tentu jawabannya adalah Rusia. Mereka mengetahui bahwa Arab hanya memiliki kesempatan yang kecil sekali untuk dapat mengalahkan Israel, sementara Israel didukung oleh Amerika Serikat dan Eropa, dan sebegitu negara-negara Arab menjadi tergantung kepara Rusia, baik bidang militer maupun ekonomi sehingga Rusia memegang kekuatan yang mendominasi tanah orang-orang Muslim tersebut.


10. Nabi Muhammad saw. Bersabda : “Tidak ada percobaan dan bencana yang lebih besar daripada Dajjal sejak penciptaan manusia sampai datangnya Hari Kebangkitan.
(Mishkah al-Masabih, juga Kanz Al-Ummal, jilid 7 halaman 2028)

Hal ini dikarenakan Dajjal akan memutar balikkan perbedaan paham dan kebencian di antara bangsa-bangsa sebagaimana yang dapat kita lihat saat ini. Seperti sudah saya jelaskan di awal bab 4 dan juga diawal bab-bab sebelumnya, Jesus berkata: 

“Satu bangsa akan mengungguli bangsa lainnya, dan kerajaan lawan kerajaan, dan disana akan ada kelaparan, penyakit sampar dan gempa bumi di tempat-tempat yang berbeda. Semuanya itu adalah awal dari duka cita.
(Matius 24 : 7-8)

Hal ini dapat dilihat jika kita melihat sekitar dunia saat ini. Dalam kemiskinan, kelaparan, pengejaran, pembunuh berdarah dingin, yakinlah bahwa tidak ada yang lebih menderita daripada yang mereka alami saat ini. Dan kita dapat melihat hasil-hasil Perang Dunia, dimana sejumlah besar tentara dan orang-orang sipil terbunuh; bahkan lebih besar lagi jumlah yang terbunuh dalam Perang Dunia II dengan menggunakan konvensioanl maupun senjata bom atom, yang berjuta-juta jumlahnya dan akibatnya masih kita lihat hingga saat ini. 

Kita juga dapat melihat bahwa sejak perang Dunia II, perjuangan sipil telah menjadi suatu yang umum terjadi dihampir negara-negara terbelakang dan akibatnya adalah bahwa pembuhuan dan kekejaman ada dalam bayangan dari berbagai kebijaksanaan makhluk yang telah didominasi oleh dajjal dimasa lalu. Para pemimpin barat ketika mereka bicara tentang penghancuran kehidupan makhluk hidup, mereka bicara dengan jutaan macam persyaratan. 

11. Sebegitu kekayaan dunia akan mengikuti dia (dajjal), seperti lebah yang mengikuti ratunya.
(Mishkah al-Masabih bab Fitnah) 

Kita semua dapat melihat bagaimana bangsa-bangsa Eropa telah mengurus kekayaan bumi dan laut yang tersembunyi. Kekuatan dan kemakmuran telah mengikuti mereka apapun pergi. Mereka mengontrol atas keuangan seluruh dunia dan meletakkan mereka pada posisi yang memiliki kewenangan langsung menentukan nasib bangsa lain. 

12. Ketika dajjal muncul, dia tidak dapat membawa seluruh dunia kedalam kekuasaannya. Pemufakatan dan kepercayaan yang keliru…. Dari bangsa-bangsa pemeluk Kristen akan berdiri dengan 80 bendera atau panji dalam suatu usaha untuk menciptakan perdamaian dunia. Tapi kenyataannya mereka akan berkhianat kepada dunia dan membawa penghancuran akhir kepada seluruh bangsa-bangsa yang hidup.
(Mishkah al-Masabih bab Fitnah)

Dalam ramalan ini terdapat sebuah bahan bacaan tentang pembentukan liga Bangsa-bangsa, dengan tujuan untuk membawa perdamaian dunia. Tapi waktu demi waktu, bangsa-bangsa Muslim dan bangsa-bangsa lainnya telah di khianati dan diperas oleh organisasi ini. 

Setelah pembentukan Liga Bangsa-bangsa, Dr. Muhammad Iqbal, seorang filosof dan sastrawan Muslim bangsa Pakistan memperingatkan kaum muslimin dengan kata-kata ini :
“Ini bukan Liga Bangsa-bangsa, tetapi adalah Liga pencuri-pencuri, karena itu hati-hatilah.
Betapa benarnya hal itu. Kita telah melihat negara demi negara telah memanfaatkan masyarakat liga ini untuk mengejar keuntungan mereka sendiri. Saat ini kita sedang melihat cerita yang sama, yang berulang kembali di PBB, hanya dalam skal yang lebih besar. 

Setelah pembentukan liga bangsa-bangsa, kita berada dalam perang Dunia II., tapi yang tahun 1945 berubah menjadi PBB. Tapi kunci organisasi ini dipegang oleh empat negara besar di Dewan Keamanan. Empat negara besar sendiri tidak menerima hasilnya saat ini, tapi negara-negara yang lebih kecil dan individu-individu negara merasakan, akibat adanya veto dari anggota tetap Dewan Keamanan ini.
Itu berawal dengan pembagian India dan Pakistan. Sebagai akibatnya lebih dari 1 juta orang kehilangan nyawanya, dan lebih dari 12 juta orang kehilangan tempat tinggl dan melarat, dan banyak diantaranya masih menderita sampai sekarang ini. 

Segala sesuatunya telah diambil oleh lndia, bukan hanya mesin tik, selembar kertaspun tidak ada lagi dikantor pemerintahan. Sungguh, mereka tidak meninggalkan meja, kursi atau tempat duduk. Jika tiba-tiba mereka diberi kehormatan untuk meninggalkan sesuatupun, mereka tetap yakin bahwa tak akan berguna bagi Pakistan.
Apakah kekuatan Barat begitu takutnya kepada Islam sehingga mereka harus membuat negara-negara Islam selalu dalam kegaduhan dan perkelahian sebagai akibat tipu saya mereka? Bagaimanapun caranya, pembagian India dan Pakistan merupakan contoh yang menyilaukan dari pendekatan diplomasi. Marilah kita jangan sampai dibuat tolol oleh kesombongan dan bualan mereka, seolah-olah merekalah pemrakarsa keadilan yang terbaik di dunia. Semuanya itu, merekalah yang beruntung
.
Bukti lain ditunjukkan situasi di Rodhesia, di mana lan Smith memberikan Deklarasi Kemerdekaan Satu Pihak. Apakah dengan mengambil keputusan ini kita yakin akan ada bantuan Angkatan Bersenjata kesana? Bukanlah Ian Smith adalah seorang kulit putih? Sementara pada pemberontak tidak bersatu dan para pemimpinnya melakukan pengkhianatan. 

Kemudian di Kashmir, dimana jutaan Muslim memberikan keringat dan darah mereka, dan sungguh, kehidupan, mereka yang merupakan akibat pekerjaan kotor dan tindakan menipu oleh “liga pencuri” ini, dengan veto yang mereka lakukan di PBB. Hyderabad dan Junagadh berulang dengan ekor yang sama, dan celakanya, semua itu menimpa kaum Muslim. (Pembaca yang ingin tahu lebih banyak, silahkan membaca Hector Bolito, jinnah London, 1954)

Kemudian Aljazair, di tangan Perancis, dimana – mana darah Muslim memancar. Dijalan – jalan, mereka dibunuh dengan cara untung-untungan. Juga ditempat kerja maupun ditempat tinggal mereka. Kuburan masal telah ditemukan dengan kerangka tulang manusia, laki-laki, perempuan dan anak – anak yang dibunuh atau di kubur hidup-hidup. Anak-anak muda, yang tidak cukup umur untuk mengerti atau mengetahui apa yang terjadi, telah disiksa atau dibunuh, dan perempuan, bahkan sedang mengandung telah dikutuk dan disiksa seperti binatang. Temapat-tempat tinggal telah dicerai beraikan dan dilontarkan ke padang pasir, kelaparan dan tampa tempat tinggal, sementara lebih dari 1 juta lainnya dipaksa untuk menjadi pengungsi di negara lain.
Semua itu adalah benar-benar nyata, bahkan lebih mengerikan dan menjijikkan, dan lebih banyak lagi yang tidak diketahui nasibnya.
Dapatkah kita semua menemukan berbagai cobaan dan bencana yang lebih besar daripada apa yang pernah diderita oleh karena perbuatan tangan dajjal? Kita juga bisa melihat keseluruh Timur Tengah, Timur Jauh dan Afrika Utara, terutama Palestina, Tunisia, Malaya, Indonesia dan Asia Kecil, dimana 60 juta lebih Muslim masih menderita sebagai akibat tipu daya kekuatan Barat dan Rusia. 

Banyak non Muslim yang juga menderita, sebagaimana telah kita lihat di Jepang, China, Korea, Tibet, Vietnam dan negara-negara Asia Tenggara, dimana sejumlah kematian dan luka – luka justru dilakukan dibawah orang-orang yang mengaku bijaksana dan beradab. 

Kekasaran rasial dan pembunuhan di Amerika serta insiden yang mengerikan di Sharpaville, Afrika Selatan, pembunuhan dan kekejaman-kekejaman yang dilakukan tidak akan pernah dilupakan begitu pula kekejaman dan pembunuhan di anggola, Kenya, Rhodesia, Congo, Nigeria dan negara-negara lain di Afrika. Bicara tentang Amerika, diperkirakan 30 juta orang Indian berkulit merah telah dibunuh secara besar-besaran oleh orang-orang Eropa yang berkulit putih, selama pengambil alihan tanah mereka sebagai akibatnya, orang – orang Indian Amerika sekarang jumlahnya menjadi lebih sedikit, seperti pengemis di tanah yang mereka miliki.

Bila kita kembalikan perhatian kita kepada orang-orang Eropa itu sendiri, kita dapat melihat apa yang terjadi di Polandia, Hongaria dan di kota yang telah terbagi, Berlin, dimana orang-orang tidak berani bicara keras dan berfikiran bebas, padahal sekarang adalah masa merdeka dan perdamaian. Kemudian terdapat jutaan orang-orang yang tak berdosa telah dibunuh dan lebih dari jutaan orang menderita diseluruh bagian dunia. Dan seluruh penderitaan ini diketahui sebagai pembayaran atas kegembiraan yang kegila-gilaan orang-orang barat, baik di masa lalu maupun dimasa lalu maupun di masa kini, untuk menguasai dunia. Tetapi dengan penderitaan yang sedemikian berat, perdamaian masih jauh dari yang pernah ada, dan selama orang-orang ini memiliki kekuatan di tangannya, damai tidak aakan pernah dapat dan mereka masih terus saja membuat kerusuhan satu terhadap lainnya, dan kita telah diperingatkan tentang hal ini oleh Kitab Suci Al Quran dan hadits, terutama tentang apa yang akan mereka kerjakan.


Penderitaan dan perusakaan dapat diciptakan melalui sebuah Perang Dunia III, yang akan merupakan Perang Nuklir, dimana bila kita kembali kepada sejarah, tidak ada kesengsaraan yang lebih hebat selain yang diciptakan oleh-oleh bangsa – bangsa Erop. Inilah apa yang disabdakan oleh Rasulullah saw. Yang berarti bahwa orang-orang akan berada dalam penderitaan di tangan Dajjal. Sebagai suatu hadiah, selayaknya kita sudah menceritakan hal ini beberapa tahun yang lalu, dan bagaimana tidak bersedih hati, bahwa ternyata tidak satupun yang menaruh perhatian terhadapnya. 

13. Orang-orang yang terakhir mengikuti dia (dajjal)adalah perempuan dan anak –anak haram
(Kanz al- Ummal, Jilid 7 halaman 2116, 2998)

Ini berarti bahwa Dajjal akan mempengaruhi perempuan dengan jalan sedemikian rupa bahwa mereka akan menjadi bebas dari berbagai kode moral atau hukum dan sedemikian bebas berbuat dan melaksanakan apa yang mereka senangi, seperti kita lihat di kota-kota di Eropa dan Amerika Serikat.
Di london, disebuah mingguan wanita, di muat bagaimana komentar yang sudah dibuat atas ayat-ayat Injil, yang menyatakan “kamu nanti tidak akan melibatkan diri dalam perzinaan.”
“Tapi inilah ajaran yang tidak ditaati kanan dan kiri, dan langit tidak akan runtuh; orang-orang yang mengetahuinya atau yang diberitahu tentang yang kacau, jarang bertindak bijaksana dan biasanya tidak akan dianggap tidak tangkas atau mengejutkan. Pendeknya, menurut biologi modern, bahwa kalian tidak dapat mengharapkan, seseorang hanya akan berbuat demikian dengan satu orang saja selama hidupnya.”

Sikap mental terhadap seks seperti ini telah mengakibatkan bertambahnya jumlah, secara menyolok anak-anak yang tidak sah. Menurut sebuah laporan The Times, london, setiap delapan anak yang dilahirkan adalah tidak sah. Mungkin hal ini juga dapat dikatakan sam terhadap kota-kota Paris, New York dan kota-kota besar lainnya di Amerika dan Eropa. (The Times, Sabtu 29 Desember 1962, halaman 4, dan lihat laporan untuk tahun 1961 dan London Country Councils Medical Officer, Dr. J.A. Scott).

Manapun bagian dunia mereka kuasai, apakan mereka hidup sementara atau menetap, mereka lakukan cara-cara keji yang tidak bermoral tersebut. Wanita bercampur baur tanpa membedakan siapa yang menjadi lawan seksnya. Pakaian yang setengah telanjang, apakah tua atau muda, semuanya mempertontonkan kebolehan seksnya, sehingga sulit orang tidak akan menaruh perhatian terhadapnya, dari anak-anak muda yang masih sekolah sampai orang tua yang berumur sekalipun. Sebegitu besar yang ditampilkan dalam bioskop dan televisi dalam bidang seks. Yang rata-rata berpakain minim, terutama dalam perkumpulan judi dan sandiwara. Sekarang ini mereka sudah mencapai suatu tahap dimana mereka mempelihatkan badan telanjang bulat dihadapan penonton sandiwara, bahkan sampai pada adegan sekspun ditonton didepan mereka, iklan-iklan untuk umum, surat-surat kabar, buku-buku dan majalah memajang gadis telanjang dihalaman-halaman mereka. Dua jenis seks yang berlawanan menari dan berenang bersama-sama. Dengan bebasnya, minum-minum, judi, permainan cinta bebas, apakah tempat-tempat pribadi atau umum adalah penyebab utama bertambahnya anak-anak haram Eropa dan Amerika saat ini. 

Pertumbuhan jumlahnya begitu pesat, sehingga ditahun-tahun yang akan datang akan sulit menemukan anak yang sah, atau bukan anak haram. Apa yang mereka lakukan dengan bebas bercinta sudah mencapai tahap dimana tindakan itu lebih rendah dari binatang dan atas tindakannya itu tidak ada hukum yang memaksa untuk dapat mengontrol tindakan yang seperti itu. Sementara suatu pertentangan kecil dan gangguan dilingkungan hidup dapat dengan mudah sekali dibawa untuk diajukannya kepengadilan dengan meminta sejumlah bayaran dan kerugian. 

Menurut pengamatan berkala yang dilakukan British Press maupun oleh beberapa gereja, sejumlah gadis yang mengandung ketika mereka memasuki jenjang perkawinan cepat sekali bertambah jumlahnya, dimana saat ini tujuh dari sepuluh yang sudah pernah melakukan hubungan seks sebelum kawin tanpa berangan-angan untuk memperoleh anak mungkin terlalu banyak. Kenyataannya, terdapat pula gadis-gadis yang masih duduk dibangku sekolah sudah mengandung, pada tahun 1969, 8 gadis yang berumur 12 tahun telah melahirkan anak sungguh-sungguh banyak gadis dibawah umur mempertimbangkannnya sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan jika telah pernah berhubungan seks dengan pemuda atau laki-laki yang lebih banyak.




0 komentar:

Posting Komentar